Wednesday, August 27, 2014

Setelah Absen Selama 16 Tahun Athletic Bilbao Tampil Di Fase LC | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
www.inip88.com
Keberhasilan Athletic Bilbao lolos ke fase grup Liga Champions menjadi sejarah tersendiri bagi klub La Liga itu. Los Leones mengulang pencapaian yang terakhir kali mereka raih 16 tahun lalu.
Bilbao akan tampil di fase grup Liga Champions musim ini dengan menyingkirkan Napoli di babak playoff. Iker Muniain dkk. lolos dengan agregat 4-2 setelah di leg kedua yang dimainkan di San Mames, menang 3-1.

Di sepanjang sejarah klub, ini akan jadi kali kedua Bilbao tampil di fase grup Liga Champions. Sebelumnya, penampilan pertama sekaligus terakhir mereka di fase grup terjadi di musim 1998/1999.

Keberhasilan Bilbao ini disambut gembira oleh sang pelatih, Ernesto Valverde. Dia menggambarkan kesuksesan timnya ini sebagai hari yang bersejarah untuk Bilbao.

"Tentu kami tetap tenang, karena kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga sulit melawan tim hebat seperti Napoli," sahut Valverde.

"Perbedaannya dibuat oleh para penonton yang hadir di San Mames karena mereka membantu menekan para pemain dan kami menjaga kepercayaan pada diri kami sendiri."

"Benar bahwa tidak ada tim Italia yang pernah menang di San Mame. Ini adalah hari yang bersejarah bagi kami, 16 tahun kemudian kami menuju ke semifinal Liga Champioins," katanya.


WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment