Monday, August 18, 2014

Athletic Bilbao Bidik Gol Di Markas Napoli | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA TERPERCAYA
Athletic Bilbao akan lebih dulu bermain di markas Napoli di playoff Liga Champions. Los Leones menyadari pentingnya mencuri gol tandang dan akan berusaha mendapatkannya.


Leg pertama Napoli versus Bilbao akan dilangsungkan di San Paolo. Bilbao akan gantian menjadi tuan rumah pada pekan depan.

Demi meringankan beban di leg kedua, Bilbao bertekad meraih hasil bagus di San Paolo. Gol di kandang Napoli akan sangat berarti bagi mereka.

"Saya tak tahu tim mana yang favorit. Kalau kita memperhitungkan masa lalu, maka yang favorit adalah Napoli, yang bermain di Liga Champions tahun lalu. Sedangkan kami sudah bertahun-tahun tak pernah tampil disana," ujar pelatih Bilbao, Ernesto Valverde.

"Tak ada untungnya menjadi favorit. Ini adalah duel yang terbuka dan akan sulit bagi kami dan mereka," imbuh Valverde.

"Kami tahu pentingnya mencetak gol tandang dan kami akan berusaha melakukannya. Kami tak bisa menggantungkan semua harapan kami pada leg kedua," katanya.

"Saya akan menjadi pelatih yang sama setelah duel ini, terlepas apakah kami menang atau kalah. Kami akan menghadapinya tanpa rasa takut," ujar Valverde.


WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment