Monday, August 11, 2014

Bale Siap 100 Persen Di Cardiff | AGEN SPORTBOOK, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
www.inip88.com
Gareth Bale akan melakoni pertandingan Piala Super Eropa bersama Real Madrid di Cardiff. Winger 25 tahun itu berujar akan tampil 100 persen untuk bisa juara di tanah kelahirannya.


Madrid akan berhadapan dengan Sevilla di pertandingan Piala Super Eropa. Laga itu akan berlangsung di Cardiff Stadium.

Bagi Bale, pertandingan ini berarti sangat spesial. Bisa memainkan laga perebutan trofi di Wales menjadi hal yang istimewa buatnya.

Bale yang bisa menjalani pramusim dengan Madrid secara utuh, juga berujar bahwa dirinya ada dalam kondisi yang lebih bugar jika dibandigkan musim lalu.

"Jauh lebih mudah bisa menjalani pramusim dibandingkan menunggu di rumah untuk menunggu proses transfer selesai," ujar Bale.

"Saya merasa dalam kondisi terbaik. Saya tak merasa tertekan untuk kembali ke rumah. Itu jelas merupakan pertandingan besar yang ingin kami menangi, serta sebuah trofi yang ingin kami menangi."

"Tapi, ini merupakan laga lain yang saya harus mencoba kerahkan 100 persen kemampuan dan bermain dalam penampilan terbaik," imbuhnya.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment