Thursday, August 14, 2014

Manchester United Jadi Penghalang City Pertahankan Gelar | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
www.liga757.com
Sergio Aguero menyimpan harapan besar untuk mempertahankan gelar Premier League 2014/2015. Namun, Itu tak akan mudah, permain internasional Argentina tersebut memprediksi 'Red Devils' berpotensi menjadi penghalang terbesar dengan absen di ajang Eropa.


MU menduduki urutan ketujuh Premier League di akhir musim lalu. Imbasnya, Setan Merah pun tak akan tampil dalam kompetisi level Eropa.

Situasi itu serupa dengan apa yang dijalani Liverpool musim lalu. The Reds yang absen di Liga Champions dan Liga Europa bisa fokus menghadapi Premier League dan menyudahinya sebagai runner-up.

Berkaca kepada hasil Liverpool, Aguero khawatir MU bisa kembali bangkit. Apalagi, mereka ditangani Pelatih tersukses Louis van Gaal yang mempunyai catatan bagus saat menangani klub-klub besar di liga lain.

"Menurut saya tim yang paling menjadi ancaman nantinya adalah Manchester United," kata Aguero kepada media.

"Mereka tidak mengikuti kompetisi lain, di samping turnamen Piala FA, Piala Liga dan Premier League.

"Itu artinya mereka akan memiliki masa istirahat lebih banyak ketimbang tim kami dan tim-tim lainnya. Mereka pun akan bekerja dengan kelebihan-kelebihan itu seperti yang dilakukan Liverpool musim lalu," jelas Aguero.

Sempat kencang dikaitkan dengan Barcelona, Aguero memastikan perpanjangan kontrak bersama City. Disebutkan, mantan menantu Diego Maradona itu bakal mendapatkan gaji 150 ribu poundsterling per pekan.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment