Friday, August 15, 2014

Per Mertesacker Menyusul Dua Rekannya Pensiun Dari Timnas Jerman | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERACYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA TERPERCAYA
Per Mertesacker mengumumkan pensiun membela tim nasional Jerman di level internasional, kendati usianya baru mencapai 29 tahun. Bek Arsenal itu menyusul sejumlah rekan-rekannya di timnas yang baru-baru ini juga pensiun.


Pernyataan pensiun ini diungkapkan Mertesacker dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi Jerman. "Setelah 10 tahun yang luar biasa di tim nasional, saya telah memutuskan untuk berhenti," demikian pernyataannya.

Mertesacker menyusul dua rekannya yakni Philipp Lahm dan Miroslav Klose, yang lebih dahulu menyatakan gantung sepatu dari karier internasional belum lama ini.

Di usianya yang baru 29 tahun, sejatinya Mertesacker masih cukup prima untuk membagi fokus ke klub dan timnas. Namun dia merasa sudah saatnya memberikan kesempatan kepada para pemain yang lebih muda.

"Waktunya telah tiba untuk memberikan langkah berikutnya kepada para pemain muda ini," ucapnya.

Mertesacker total tampil 104 kali bersama Die Mannschaft sepanjang kariernya. Dia melakukan debut pada 2004 dan menjadi bagian dari skuat Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 lalu.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment