Monday, August 4, 2014

Marco Reus Berambisa Fit Secepat Mungkin | AGEN BOLA & POKER TERPERCAYA |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
* MIN DEPOSIT / WD 50RB
AGEN BOLA INDONESIA
liga757.com
 Marco Reus mulai pulih dari cedera engkel yang diderita sejak awal Juni lalu dan telah kembali berlatih. Kini fokusnya adalah mencapai level kebugaran yang terbaik.


Reus menderita cedera engkel di awal Juni lalu dalam laga persahabatan Jerman kontra Armenia jelang Piala Dunia 2014. Akibat cedera ini, Reus terpaksa mengubur mimpi ikut ke Brasil.

Penyerang 25 tahun ini sebelumnya diprediksi bakal menepi tiga bulan. Namun sejak akhir Juli kemarin, Reus sudah kembali bisa mengikuti latihan ringan dan tim medis Dortmund pun tak menutup kemungkinan si pemain bisa kembali beraksi lebih cepat.

Reus pribadi menyatakan tekadnya untuk segera fit. Namun dia juga menekankan tak memasang target kapan akan kembali ke lapangan hijau.

"Pertama dan yang terpenting, hal yang paling utama untuk saya adalah fit sepenuhnya. Semua hal lain bisa dikesampingkan dahulu," ujarnya kepada Kicker sebagaimana dilansir situs resmi Bundesliga.

"Jika saya tidak bisa bermain sepakbola, saya tidak bisa memenangi titel ataupun tampil di berbagai laga. Saya senang bermain untuk Dortmund," tambahnya.

Cedera engkel tersebut bagi Reus telah menghadirkan pengalaman yang sungguh pahit. Tak cuma gagal tampil di Piala Dunia, dia juga tak bisa ikut merasakan trofi juara yang diraih rekan-rekannya usai menundukkan Argentina di partai final.

"Mimpi saya hancur. Jika Anda menyadari satu hari sebelum tim berangkat ke Brasil bahwa Anda tak bisa pergi bersama mereka, itu sangat menyakitkan. Jika Anda ingat bagaimana turnamennya berakhir, rasa sakitnya dua kali lipat dibandingkan saat saya tidak bisa ambil bagian," tandas Reus.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie

No comments:

Post a Comment