Wednesday, September 3, 2014

Welbeck: Saatnya Saya Meningalkan United | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
www.inipoker.com
 Kepindahan Danny Welbeck ke Arsenal boleh jadi salah satu kejutan di masa-masa akhir bursa transfer. Meski demikian Welbeck mengakui saat ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Manchester United.
Welbeck harus menyingkir dari skuat 'Setan Merah' setelah mereka mendatangkan Radamel Falcao dengan status pinjaman dari AS Monaco. Bersamaan dengan kepergian Welbeck, juga ada Javier Hernandez yang dipinjamkan ke Real Madrid.

Bagi Welbeck, MU memang bukan satu-satunya klub dalam kariernya karena dia sempat dipinjamkan ke Preston North End dan Sunderland. Namun ini untuk pertama kalinya ia menanggalkan status sebagai pemain MU.

Keputusan menjual Welbeck ini kemudian disambut negatif oleh beberapa eks bintang MU dan juga fansnya, mengingat saat ini klub cuma punya Taylor Blackett sebagai pemain asli didikan akademi yang kelahiran Manchester.

Sudah berada di MU sejak umur delapan tahun, pindah ke Arsenal dengan status transfer permanen akan jadi petualangan baru untuknya. Welbeck merasa memang musim ini saat yang tepat untuknya meninggalkan Old Trafford.

"Saya sudah berada di United sejak masih kecil dan saya punya masa-masa indah di sana. Saya pikir ini adalah tahap selanjutnya dalam perkembangan karier saya - untuk bermain di Arsenal, untuk menunjukkan kepada orang-orang soal kemampuan saya dan mudah-mudahan mendapatkan tempat yang saya inginkan," ujar Welbeck di situs resmi The Gunners.

"Hidup harus berjalan dan saya pikir Anda harus benar-benar bisa membuat keputusan yang tepat di saat Anda berada dalam situasi tersebut dalam hidup Anda. Saya sangat yakin bahwa pindah ke Arsenal adalah keputusan yang tepat," sambungnya.

WWW.LIGA757.COM
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 
 

No comments:

Post a Comment