Sunday, September 7, 2014

Casillas Masih Belum Habis | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org | www.inip88.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
David De Gea menilai dirinya belum mampu jadi pilihan utama Vicente del Bosque dalam waktu dekat. Menurutnya, Iker Casillas masih akan tampil bagus dalam beberapa tahun ke depan.
Casillas selalu menjadi pilihan utama Del Bosque. Bahkan ketika Casillas dipinggirkan oleh Real Madrid, Del Bosque tetap menaruh kepercayaan pada kiper yang kini berusia 33 tahun itu.

Di sisi lain, kendati di laga persahabatan melawan Prancis beberapa hari lalu dijadikan starter, De Gea menilai masih akan sulit bagi dirinya untuk menggeser posisi Casillas sebagai penjaga gawang utama La Furia Roja. Meski demikian, kiper Manchester United itu siap bekerja keras dan membuat Del Bosque 'pusing'.

"Pelatihlah yang akan memutuskan. Saya harus berlatih yang terbaik untuk membuat segalanya sebaik mungkin," sahut De Gea.

"Saya tahu saya akan jadi starter melawan Prancis di diskusi sebelum pertandingan. Saya sedikit terkejut tapi juga senang dan tenang," lanjut kiper 23 tahun itu.

"Saya tidak banyak berpikir soal (menggantikan Casillas). Dia masih muda untuk ukuran kiper dan dia masih punya beberapa tahun lagi di level yang bagus," katanya menambahkan.

Menurut sejumlah kabar yang beredar, De Gea akan kembali ke bangku cadangan saat Spanyol menjalani laga perdana kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Makedonia. Del Bosque akan menurunkan Casillas di bawah mistar gawang.


WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment