Wednesday, September 17, 2014

Prediksi Ajak vs Paris Saint Germain | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org | www.inip88.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
Pertemuan kedua tim besar benua biru ini akan dipastikan berjalan sengit, sebab ini merupakan pertemuan pertama kalinya dalam ajang tertinggi Eropa tersebut.
Ajax Amsterdam berhasil memenangi laga melawan juru kunci sementara Heracles Almelo dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu. Namun, Ajax belum pernah lolos dari babak penyisihan grup sejak musim 2005-2006.

Di laga Kamis dinihari nanti, pelatih Frank de Boer diprediksikan akan memasang sang bocah ajaib Viktor Fischer. Sejauh ini Fischer telah mencetak 7 gol bersama Ajax di berbagai kompetisi yang mereka lalui. Wonderkid Ajax ini akan merepotkan lini pertahanan PSG. Viktor Fischer ingin mengoptimalkan laga kandang kali ini dan memberikan tiga poin kepada publik de Godenzonen.

Sementara itu, PSG datang dengan target wajib menang, demi memudahkan langkahnya ke fase berikutnya seperti yang melakukan musim lalu. Ibrahimovic dkk mampu melenggang hingga fase perempat final sebelum akhirnya kalah atas Chelsea lantaran gol tandang.

Namun kedatangan PSG ke Amsterdam diprediksikan tidak akan diperkuat Serge Aurier karena cedera, sementara kedua bek tengah mereka David Luiz dan Thiago Silva tidak juga bermain lantaran belum pulih dari cedera.

Tapi PSG masih punya Ibrahimovic. Sosok Ibrahimovic tentu akan menjadi pembeda dalam kubu PSG, penyerang Swedia ini kerap kali menunjukan sulapnya dengan gol yang tidak terkira. Skuat asuhan Blanc pastinya berharap kepada ketajaman penyerang berjuluk Ibracadabra ini.

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim:
Ajax: Cillessen; Van Rhijn, Viergever, Veltman, Moisander; Boilesen, Schone, Klaassen, Serero; El Ghazi, Milik

PSG: Sirigu; Camara, Van der Wiel, Maxwell, Marquinhos; Motta, Pastore, Verratti, Lucas; Ibrahimovic, Cava

WWW.LIGA757.COM
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

1 comment:

  1. If you are facing any problem to activate amazon mytv login on your device, you need to open the application and get primevideo.com/mytv enter code.
    amazon com mytv.primevideo com mytv.

    ReplyDelete