Thursday, September 4, 2014

Immobile Belum Mampu Mencetak Gol | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org | www.inipoker.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
www.inip88.com
Ciro Immobile belum mampu mencetak satu gol pun pada laga resmi bersama Borussia Dortmund. Pelatih Dortmund, Juergen Klopp, tak merisaukan hal ini dan yakin Immobile akan bisa diandalkan.
Immobile direkrut Dortmund dari Torino di bursa transfer musim panas ini. Penyerang timnas Italia itu diharapkan bisa menutup posisi yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski, yang telah pindah ke Bayern Munich.

Namun, hingga saat ini Immobile masih belum mampu mencetak gol. Dia gagal mencatatkan namanya di papan skor pada dua pertandingan resminya bersama Die Borussen.

Klopp yakin gol-gol Immobile akan datang seiring berjalannya waktu. Menurutnya, Immobile cuma butuh waktu untuk beradaptasi.

"Izinkan saya untuk langsung mengatakan bahwa saya tidak khawatir. Awalnya memang tidak mudah, tapi itu bukan salah Ciro," ujar Klopp.

"Dia berlatih keras, tapi masalahnya adalah kami baru berlatih selama 10 hari sebagai sebuah skuat yang komplet karena ada Piala Dunia. Itu berat buat siapapun, tapi khususnya untuk seorang penyerang yang belum paham bagaimana para gelandang dan full-back mengoper bola," lanjutnya.

"Tapi, saya bisa menjamin bahwa tidak akan ada masalah. Saya sendiri yang memilih Immobile dari daftar panjang pilihan pemain," kata Klopp.

"Dan saya yakin saya telah membuat keputusan yang tepat, lugasnya.

WWW.LIGA757.COM
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment