Sunday, September 14, 2014

Si Anak Hilang Telah Kembali Beraksi | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.com | www.inipoker.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10R
www.inipoker.com
Shinji Kagawa kembali dengan senyum terkembang di wajahnya, sambutan hangat dari para fans, dan sebuah gol ke gawang lawan. Si anak hilang itu telah kembali ke tempat dia dirindukan.
Kagawa dan Borussia Dortmund memang bak jodoh yang memang sudah dasarnya sulit untuk dipisahkan. Keduanya saling menghidupi satu sama lain. Oleh karenanya, ketika akhirnya Kagawa akhirnya sukses membukukan gol pada debutnya setelah kembali, tidak ada yang terlihat mengherankan. Semuanya seperti sudah digariskan.

Dortmund mengawali laga melawan SC Freiburg, dengan baik. Mereka kemudian membuka keunggulan pada menit ke-34 dan Kagawa mengawali terciptanya gol tersebut.

Kagawa memberikan operan dari sisi kiri kepada Kevin Grosskreutz, yang langsung mengirimkan umpan terarah ke depan gawang Freiburg. Di sana, Adrian Ramos sudah menunggu dan menyelesaikannya lewat sebuah sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-41, gol yang sudah diduga dan digariskan akan terjadi itu hadir.

Ramos melepaskan sebuah umpan datar dari sisi kanan. Kagawa, yang berlari masuk ke dalam kotak penalti dari sisi kanan pertahanan Freiburg, kemudian menyambutnya dengan sepakan kaki kanan. Bola melundur datar ke arah tiang dekat tanpa bisa dihalau oleh kiper Freiburg, Roman Burki.

Kagawa berlari ke arah pendukung yang bersorak, sebelum akhirnya membalik badan dan menyambut teman-temannya yang menghambur. Ini adalah momen yang sudah lama dia tunggu.

Hati saya berdebar-debar sepanjang laga," ujar Kagawa seperti dilansir situs resmi klub.

Dortmund dan Juergen Klopp tahu bagaimana memainkan, menggunakan, dan memperlakukan Kagawa sebagaimana mestinya. Jika di Manchester United dia amat sering dimainkan di sisi sayap, di Dortmund dia kembali khittahnya: bermain sebagai "nomor 10".

Kagawa menjalani dua musim bersama Dortmund dari 2010/2011 hingga 2011/2012, di mana dia memenangi dua trofi Bundesliga dan jadi salah satu pemain favorit fans, sebelum akhirnya hengkang ke United pada 2012/2013.

Meski sukses membantu United menjadi juara Premier League pada musim 2012/2013 dan menjadi pemain Asia pertama yang menorehkan hat-trick di Premier League, karier Kagawa selama dua musim di United tidak secemerlang ketika bersama Dortmund sebelumnya.

Kini, setelah pulang ke rumah dan tempat yang dia kenal dengan baik, Kagawa mengaku bahagia.

Ditambah bermain di liga yang tidak terlalu mementingkan duel fisik, jadilah Kagawa bersinar sampai kemudian digantikan oleh Ciro Immobile di menit ke-64.

"Para fans menyambut saya dengan hangat dan sambutan sebelum pertandingan begitu luar biasa. Saya benar-benar berdebar-debar sepanjang pertandingan."

"Saya benar-benar ingin menang hari ini dan saya senang kami berhasil melakukannya. Kami punya banyak pemain bagus, dan jika kami bekerjasama dengan baik, kami bisa menjadi kekuatan yang tangguh," kata Kagawa.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment