Tuesday, September 16, 2014

The Citizens Kini Ingin Si Kuping Besar | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org | www.inip88.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB




Manchester City menuju musim keempatnya di ajang Liga Champions. Setelah menimba pengalaman di tiga musim sebelumnya, The Citizens kini dinilai pantas untuk memburu trofi juara atau 'The Big Ear' (Si Kuping Besar).
Sejak dibeli oleh Sheikh Mansour lewat Abu Dhabi United Group for Development and Investment (ADUG), City perlahan-lahan meraih sukses dengan dana besar yang digelontorkan. Hasilnya adalah dua titel Premier League, satu gelar Piala FA, dan satu trofi Piala Liga Inggris.

Untuk pertama kalinya pula City lolos ke Liga Champions pada musim 2011-2012 silam, yang kemudian tak pernah absen sampai edisi musim ini. Namun tak seperti di kompetisi domestik, City masih kesulitan bersaing dengan tim-tim Eropa.

Dari tiga keikutsertaannya, hanya satu kali City berhasil lolos dari fase grup yakni pada musim lalu. Di dua edisi sebelumnya mereka selalu kandas di tahap grup. Minimnya pengalaman tampil di Liga Champions disebut-sebut jadi kekurangan City, meski punya materi pemain bintang.

Namun setelah tiga musim tersebut, City dinilai sudah punya cukup pengalaman untuk melaju lebih jauh, bahkan dianggap layak memburu titel juara. Kenyataan bahwa dalam tiga musim terakhir trennya terus membaik adalah salah satu bekal apik.

"Klub seperti kami dan dengan para pemain yang kami miliki, juara adalah target yang utama. Ketika saya pertama mulai bermain di sini, kompetisi ini baru untuk kami sebagai sebuah klub, sebagai sebuah tim," kata James Milner.

"Beberapa pemain secara individu memang sudah tampil di kompetisi ini sebelumnya, tapi sangatlah berbeda ketika Anda bermain di sana sebagai sebuah grup. Tahun demi tahun kami seharusnya semakin baik dan kami akan terus berkembang dengan lebih banyak pengalaman yang kami dapatkan sebagai sebuah tim di Liga Champions," lanjutnya.

"Kami telah tampil di banyak pertandingan di kompetisi tersebut sekarang, kami telah belajar banyak selama beberapa tahun terakhir dan telah dua kali memenangi Premier League, juga cukup beruntung memenangi setiap trofi domestik. Sekarang kami ingin membuktikan diri kami di tahap Eropa dan saya percaya kami punya tim yang cukup bagus untuk melakukan itu," demikian pemain internasional Inggris ini.

Meski demikian, perlu membuktikan diri terlebih dahulu di fase grup apalagi mereka punya rival-rival tangguh. Anak asuh Manuel Pellegrini musim ini berada di Grup E bersama Bayern Munich, AS Roma, dan CSKA Moskow. Bayern dan CSKA adalah juara di liga negara masing-masing, sementara Roma tengah menanjak di Italia dan jadi kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

Tantangan pertama untuk Sergio Aguero dkk. adalah laga tandang versus Bayern di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB esok.



WWW.LIGA757.COM
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment