Sunday, September 7, 2014

kualifikasi Euro 2016; Jerman Kalahkan Skotlandia 2-1 | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
Jerman mengawali langkahnya di kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan kemenangan tipis 2-1 atas Skotlandia. Thomas Mueller jadi pahlawan kemenangan Jerman lewat dua gol yang dicetaknya.
Dalam pertandingan di Signal Iduna Park, Jerman turun dengan kekuatan penuh. Hanya Sebastian Rudy yang menjadi 'nama baru' di susunan pemain yang diturunkan oleh Joachim Loew.

Jerman tampil dominan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Laga baru berjalan sembilan menit, Jerman sudah mendapat dua peluang lewat Mueller. Namun upaya pertama striker Bayern Munich itu masih belum menemui sasaran dan yang kedua bisa dihalau Russel Martin.

Jerman lantas membuka skor di menit ke-18. Tandukan Mueller menyongsong umpan dari Rudy yang ada di sisi kanan mengarah ke pojok gawang Skotlandia dan tak bisa dijangkau oleh David Marshall.

Jerman yang mendominasi jalannya laga terus mengancam gawang Skotlandia. Tembakan Marco Reus di depan kotak penalti memaksa Marshall melakukan penyelamatan. Bola rebound kemudian disambar oleh Andre Schuerrle, tapi bola bisa diblok oleh Martin.

Jelang berakhirnya babak pertama, Jerman nyaris menggandakan keunggulannya. Sepakan Reus sempat mengenai pemain belakang Skotlandia dan bola bergulir ke arah gawang. Tapi Marshall dengan sigap menghalau bola sebelum melewati garis gawang.

Hingga babak pertama usai, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Jerman tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Skotlandia yang tertinggal satu gol langsung tancap gas. Tiga menit usai restart, Skotlandia nyaris menyamakan kedudukan. Berawal dari serangan balik, Steven Naismith kemudian melewati Benedikt Hoewedes dan Jerome Boateng sebelum melepaskan tembakan. Tapi upayanya itu masih membentur tiang gawang dan bola keluar lapangan.

Skotlandia akhirnya membuat skor menjadi imbang di menit ke-66. Kembali dari sebuah serangan balik, Iketchi Anya dengan cepat merangsek ke kotak penalti Jerman. Dia kemudian melepaskan sepakan dengan kaki kanan untuk menaklukkan Manuel Neuer. Jerman 1 Skotlandia 1.

Tapi Jerman cuma butuh waktu empat menit untuk kembali unggul. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola liar di depan lantas disambar Mueller untuk kembali menggetarkan jala gawang Skotlandia.

Mueller nyaris mencatat hat-trick andai tembakan kerasnya dari luar kotak penalti tak membentur tiang gawang. Sementara upaya Goetze untuk menambah gol bagi Jerman tak membuahkan hasil setelah bola hanya melintas di depan gawang.

Di masa injury time, Skotlandia harus kehilangan salah satu pemainnya. Charlie Mulgrew diusir keluar dari lapangan setelah mendapat dua kartu kuning hanya dalam kurun waktu tiga menit.

Hingga laga usai, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-1 untuk Jerman tetap bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini menempatkan Jerman di peringkat kedua klasemen Grup D dengan tiga poin. Tim arahan Joachim Loew itu kalah selisih gol dari Polandia yang di saat bersamaan memetik kemenangan telak 7-0 atas Gibraltar.

Susunan Pemain:
Jerman: Neuer, Rudy, Boateng, Hoewedes, Durm, Kramer, Kroos, Mueller, Reus (Ginter 90'), Schuerrle (Podolski 84'), Goetze

Skotlandia: Marshall, Hutton, Whittaker, R Martin, Hanley, Morrison, Darren Fletcher (McArthur 58'), Mulgrew, Naismith (Maloney 82'), Bannan (Steven Fletcher 58'), Anya


WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie  

No comments:

Post a Comment