Saturday, September 6, 2014

El Shaarawy Ingin Kembalikan Milan Ke Liga Champions | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
Stephan El Shaarawy mempunyai harapan yang sangat tinggi bersama AC Milan di Liga Italia 2014/2015. Dia ingin meraih tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.
Milan menelan kekecewaan besar musim lalu. Gagal di Liga Champions dan Coppa Italia, Rossoneri juga cuma finis di posisi delapan di Serie A. Dengan fakta itu, Milan pun hanya akan berlaga di kompetisi domestik pada musim ini.

Satu perubahan besar dilakukan Milan untuk mengarungi musim ini. Mereka menunjuk Filippo Inzaghi menjadi pelatih, dan juga melakukan beberapa pembelian pemain seperti Jeremy Menez, Alex, dan yang terakhir Fernando Torres.

Bersama Inzaghi, Milan masih naik turun di pramusim. Sempat kalah empat kali berurutan saat melakoni tur Amerika Serikat, Milan lalu bisa menjadi juara di Trefeo TIM saat mengalahkan Juventus dan Sassuolo.

Satu harapan tinggi lantas menghinggapi para pendukung Milan seiring start bagus di Liga Italia dengan mengalahkan Lazio tiga gol tanpa balas.

Soal ekspektasi tinggi itu, Inzaghi meminta semua bagian dari Milan untuk realistis. Berbeda dengan Inzaghi, El Shaarawy malah mematok target tinggi dengan bidikan satu tiket ke Liga Champions. Dan ingin mengembalikan ke emasan Milan dibenua biru.

"Saya tahun bahwa ada ekspektasi besar pada diri saya, tapi saya siap dan begitu juga tim. Bahkan Inzaghi juga siap," kata El Shaarawy.

"Tak mudah untuk melatih klub besar seperti Milan di usia sepertinya dan setelah hanya dalam kurun waktu dua tahun di tim yunior. Tapi, dia mempunyai keinginan yang kuat untuk menang dan begitu juga kami."

"Kami ingin melupakan raihan posisi delapan musim lalu. Kami mematok target satu tempat di Liga Champions, tanpa jika atau tetapi," imbuhnya.


WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment