Wednesday, September 10, 2014

Teves Akan Absen Tiga Laga | AGEN BOLA, POKER & CASIO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org | www.inipoker.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
www.inip88.com
Kabar buruk kembali menimpa Juventus. The Old Lady disebutkan akan kehilangan pemain depan mereka yakni, Carlos Tevez. Tevez mengalami cedera saat latihan.

Otot Tevez tertarik saat menjalani latihan bersama Juventus. Belum dipastikan berapa lama striker asal Argentina itu bakal menepi, tapi kemungkinan dia (Tevez), akan melewatkan tiga laga Juventus berikutnya.

Di akhir pekan ini, Juventus akan berhadapan dengan Udinese. Sesudah itu, Malmo telah menunggu untuk dihadapi di pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Tevez juga dispekulasikan masih belum bisa bermain saat Juve melakoni pertandingan big match melawan AC Milan pada akhir pekan depan.

Cederanya Tevez ini menambah panjang daftar pemain Juve yang harus menghuni ruang perawatan. Sebelumnya sudah ada Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Alvaro Morata, dan Andrea Barzagli, yang sudah lebih dulu mengalami cedera.

WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment