Thursday, September 4, 2014

CR7 Punya Keinginan Kembali Ke United | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org | www.inip88.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
www.inipoker.com
CR7 julukan Cristiano Ronaldo punya keinginan untuk kembali memperkuat Manchester United pada masa mendatang. Akan tetapi, untuk saat ini Ronaldo masih bahagia bersama Real Madrid.
Ronaldo meraih banyak kesuksesan saat memperkuat MU pada periode 2003-2009. Penyerang berkebangsaan Portugal itu memenangi banyak gelar yakni, tiga trofi Premier League, satu trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris, satu trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub. Dia juga sekali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia.

Kesuksesan Ronaldo berlanjut setelah dia bergabung dengan raksasa Spanyol, Madrid. Satu trofi La Liga, dua trofi Copa del Rey, satu trofi Piala Super Spanyol, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Super Eropa berhasil dia genggam. Di level individu, Ronaldo kembali meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia.

Meski telah hijrah ke Madrid, Ronaldo mengakui bahwa kenangan bersama United masih melekat kuat di dalam hatinya. Kalau ada kesempatan, dia berharap bisa kembali jadi idola publik Old Trafford.

"Saya cinta Manchester," ucap Ronaldo.

"Semua orang tahu itu. Saya sudah sering mengatakannya. Manchester ada di dalam hati saya. Saya meninggalkan banyak teman baik di sana, suporter di sana mengagumkan dan saya berharap bisa kembali suatu hari nanti," sambungnya.

"Saya bahagia di Real Madrid dan punya sisa kontrak empat tahun. Namun, di masa depan Anda tak pernah tahu karena mereka memperlakukan saya dengan sangat baik," kata mantan pemain Sporting Lisbon ini.


WWW.LIGA757.COM
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment