Wednesday, September 10, 2014

Barcelona Bisa Diturunkan Suarez Dilaga El Clasico | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.org |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB
Barcelona memastikan Luis Suarez akan bisa diturunkan saat mereka menjalani duel El Clasico dengan Real Madrid. Hukuman Suarez sudah berakhir saat Barca bertamu ke Santiago Bernabeu pada 25 Oktober mendatang.
Suarez dihukum larangan bermain selama empat bulan setelah dia menggigit Giorgio Chiellini dalam laga Piala Dunia yang digelar 24 Juni lalu. FIFA menjatuhkan sanksi tersebut dua hari setelahnya, yakni 26 Juni.

Kondisi tersebut membuat rencana debut Suarez dalam laga El Clasico jadi simpang siur. Dengan laga dijadwalkan dihelat pada 25 Oktober waktu setempat, ada yang menganggap Suarez sudah bisa bermain. Namun ada juga yang menilai hukumannya belum selesai.

Tanda tanya soal hal itu kini sudah terjawab. Barca mengonfirmasi kalau Pengadilan Banding Olahraga Internasional menyebut kalau hukuman terhadap Suarez mulai dihitung per terjadinya aksi gigit. Itu artinya sanksi akan habis pada 24 Oktober, sehari sebelum El Clasico.

"CAS sudah mengonfirmasi pada Barcelona kalau pemain depan asal Uruguay itu akan berakhir sehari sebelumnya (El Clasico), pada tengah malam hari Jumat tanggal 24. Karena itulah Suarez bisa melakukan debut resminya sebagai pemain Blaugrana pada pertandingan menghadapi Real Madrid, jika Luis Enrique memutuskan begitu," demikian pernyataan resmi Barca.

Suarez diboyong Barca dari Liverpool dengan banderol 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. Muism lalu Suarez adalah topskorer Premier League dengan total membuat 31 gol.


WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie 

No comments:

Post a Comment