Monday, September 8, 2014

Menanti Bale Akhiri Penantian Wales Di Piala Eropa | AGEN BOLA, POKER & CASINO ONLINE TERPERCAYA | www.liga757.com |

* BONUS NEW MEMBER SPORTBOOK 10% 
* CASH BACK 5% UNLIMITED
* MAX BET KAMI BERI 5 JUTA
* MIN BET BISA 10RB

Wales gagal menembus turnamen besar dunia dalam lebih dari 50 tahun terakhir meski mereka punya pemain besar seperi Ian Rush dan Ryan Giggs. Negara tersebut kini berharap pada Gareth Bale untuk merebut tiket ke Piala Eropa 2016.
Kali terakhir Wales lolos ke turnamen besar adalah pada Piala Dunia 1958 saat mereka mampu menembus hingga babak perempatfinal. Namun setelah itu mereka selalu gagal di babak kualifikasi, termasuk untuk ajang Piala Eropa sejak kejuaraan tersebut pertama digelar tahun 1960.

Padahal dalam tiga dekade terakhir Wales punya pemain-pemain terbaik dunia mulai dari Ian Rush, Mark Hughes, Gary Speed, Craig Bellamy sampai Ryan Giggs. Namun tidak ada satupun yang berhasil mengantar Wales masuk putaran final Piala Eropa dan Piala Dunia.

Di tahun ini Wales menaruh harapan besar untuk lolos ke Piala Eropa 2016. Mereka bakal bertumpu pada Gareth Bale, bintang yang tengah bersinar terang bersama Real Madrid.

"Jelas ada rasa antusias. Awal dari sebuah turnamen adalah kesempatan baru untuk bisa lolos dan kali ini terasa lebih dibanding yang lain karena tim ini sudah bersama dalam waktu yang cukup lama, punya kepercayaan diri yang besar dan fakta bahwa ada lebih banyak tim yang bisa lolos," sahut Bale.

Wales akan memulai perjuangan untuk lolos ke Prancis 2016 dengan menghadapi Andorra, Selasa (9/9/2014) waktu setempat. Mereka tergabung di Grup B bersama Bosnia-Herzegovina, Belgia, Israel, serta Siprus.

"Ini adalah kesempatan yang benar-benar harus kami manfaatkan, dan vital buat kami menjalani start yang bagus di grup ini. Kami merasa kami punya tim yang bagus, kami mampu memainkan sepakbola yang baik, dan yang terpenting sekarang adalah melakukan pekerjaan di atas lapangan dengan baik," tuntas Bale.




WWW.LIGA757.COM
  
Bergabunglah bersama kami Di www.Liga757.com raih 10% utk stiap NEW MEMBER. Bookie berlisensi WHITELABEL dengan minimal bet HANYA Rp. 10.000 untuk setiap pertandingan/parlay sambut & meriahkan PIALA DUNIA 2014 bersama kami ^.^
Daftar GRATIS di:
bola : www.Liga757.com
poker & domino'99 : www.inip88.com/?ref=START (kode referal START)
BB : 26228014
YM : liga757_cs1@yahoo.com
FB : Liga757 Bookie
 

 

No comments:

Post a Comment